Cara Membuat Foto Profil Dan Sampul Facebook Secara Online.

Akhirnya saya bisa buat posting lagi di blog saya ini. Maafkan saya jika saya jarang berkunjung ke blog para sahabat Blog Bintang-timur
yang memang saat ini saya sedang sibuk di dunia nyata. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit Cara Membuat Foto profil Dan Sampul Facebook Secara Online.

Semenjak Facebook merubah tampilan ke timeline, para pengguna facebook bisa mengkustumasi halaman profil pribadinya agar lebih personal. Salah satunya dengan menambahkan cover atau sampul untuk mempercantik tampilan profil pengguna. Gambar cover atau sampul Facebook mestinya harus bisa mewakili tentang profil kita di facebook. Gambar ini bisa berupa foto kita maupun gambar lain yang berhubungan.

Anda dapat menambahkan gambar dengan ukuran berapapun. Namun sebaiknya gambar memiliki ukuran yang mendekati sama persis 851 x 315 agar pas tidak ada yang di crop waktu memasang gambar cover.
Jadi, untuk membuat cover facebook anda dapat menggunakan program grafis seperti photoshop maupun program lainnya. Namun ada tool online yang bisa membuat Foto profil Dan sampul facebook dengan lebih mudah.

Kita hanya perlu mengupload gambar background dan sedikit sentuhan misalnya dengan menambahkan tulisan dan beberapa pengaturan lain

Cover Facebook

Gambar ini baru contoh dari foto sampulnya saja ( foto profil ). Dan ini contoh gambar screenshoot Foto profil Dan sampul facebook saya: Ari Boy Cimoed


Untuk Cara Membuat Foto profil Dan Sampul Facebook Secara Online, sahabat dapat mengunjungi situs http://timelinecoverbanner.com

Facebook Cover

SELAMAT MENCOBA

Previous
Next Post »
Thanks for your comment